Penting Untuk Sukses: Mimpi

“Jika kamu ingin membuat fantasimu terwujud, faktor pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun tidur”
– Anonim

Hampir semua dari kita memiliki mimpi, dan yang saya maksud bukan jenis yang kita miliki di malam hari. Mereka bisa berupa apa saja, mulai dari berenang di Samudra Atlantik hingga memenangkan lotere hingga mendapatkan Hadiah Nobel hingga menemukan kosakata baru. Anda dapat menemukan banyak fantasi yang beragam karena Anda akan menemukan orang. . .kali 10.

Sementara mimpi mungkin fana dalam diri mereka sendiri, ada satu kenyataan tentang mereka, juga itu diwujudkan dari kutipan di dekat puncak dengan laporan ini. Meskipun sebuah mimpi mungkin terwujud secara kebetulan atau suatu campuran keadaan yang bahagia, untuk mendapatkan fantasi terwujud, pertama-tama kita harus bangun dan mengambil tindakan. Hanya duduk-duduk menunggu fantasi menjadi kenyataan tidak lebih efektif daripada berharap untuk memenangkan lotre karena orang lain memberi kita tiket. Sementara skenario itu bisa bermain di luar dalam kenyataannya, sebagian besar pemenang lotre harus benar-benar membeli tiket togel online.

Tetapi seperti berinvestasi dalam tiket, atau bahkan banyak tiket, bahkan pada lotre tidak menjamin hasil yang baik; hidup tidak memberikan kita kepastian yang akan kita capai hanya karena kita mulai melakukan hal-hal yang mungkin akan diperlukan untuk membuat kita ada di sana. Tentang sisi lain, seperti halnya peluang kita untuk memenangkan lotre tumbuh bersama dengan jumlah tiket yang bisa kita beli, peluang kita untuk mencapai fantasi kita meningkat ketika kita semua mengambil langkah-langkah lebih lama menuju tujuan kita.

Beberapa tindakan yang dapat digunakan termasuk menetapkan tujuan menuju pencapaian mimpi, memperbaiki dan keterampilan belajar yang mungkin membantu menggunakan daftar bantuan dari mereka yang bisa berada di tempat untuk membantu kita dan, kemungkinan besar yang paling penting dari mereka, tak terlihat dalam pencarian kita.

TUJUAN: Kita manusia adalah hewan yang berorientasi pada tujuan. Karena kita lebih mungkin untuk sampai di sana di tujuan yang nyata jika kita semua mengerti kemana kita semua pergi, dengan tujuan memungkinkan kita untuk benar-benar memiliki jalan untuk mengikuti bersama dengan pencapaian fantasi kita ini. Setelah kami menetapkan tujuan untuk membimbing kami, kami akan mulai memperhatikan fungsi, saran, dan juga individu yang dapat membantu kami.

Pengetahuan: Kita tidak bisa menjadi pelari juara sampai kita belajar berjalan. Setelah kita tahu bagaimana cara berjalan bisa berjalan normal, namun berlari dengan cara turnamen adalah sesuatu yang perlu dipraktikkan dan dipelajari. Selain itu, seorang juara di hampir semua bidang harus mempelajari keterampilan atau keterampilan lain yang sesuai dengan keberhasilan impian mereka. Berpegang teguh pada olahraga setelah lebih banyak, pelari turnamen kami mungkin harus fokus pada makanan, dan mendapatkan jumlah tidur dan istirahat yang tepat, dan bisa perlu belajar latihan tidak secara khusus dari aktivitas tetapi itu dapat meningkatkan efisiensi.

Yang lain: banyak kesempatan, saya akan memiliki kemampuan untuk menemukan pelatih atau mentor yang dapat membantu mengarahkan kita di kursus kami, seperti seorang mentor yang mungkin membutuhkan pelatih yang sadar akan pentingnya untuk berkompetisi di panggung profesional . Yang lain hanya dapat memberikan pundak untuk berteriak ketika kita benar dan yakin tidak ada cara kita bisa berhasil. Beberapa guru atau pelatih terlihat di buku, dengan cara. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara membuatnya ke tempat yang ingin Anda tuju, bacalah biografi beberapa orang yang berhasil melakukannya.

PERSERVERANSI: Anda akan menemukan banyak, seperti saya, yang mengatakan ini di antara aspek terpenting dalam pencapaian adalah kemampuan lama yang lebih baik untuk mematuhinya, namun menuntut jejak jauh dari tujuannya. Hampir setiap bidang usaha manusia penuh dengan kisah-kisah tentang orang-orang dengan kebijaksanaan dan keterampilan rata-rata yang mencapai puncak bidang ini hanya dengan tidak pernah mengabdikan diri.

Sejak saya memulai artikel ini dengan penawaran, saya akan meninggalkan Anda dengan 3:

“Delapan puluh persen kesuksesan muncul.”

“Aku tidak gagal. Aku baru saja menemukan 10.000 cara yang tidak akan melakukan pekerjaan itu.”

“Ah, tidak ada yang terlambat,

Sampai jantung yang lelah akan berhenti berdebar.

Cato belajar bahasa Yunani pada usia delapan puluh; Sophocles

Menulis Oedipusnya yang luas, juga Simonides

Membongkar dekorasi puisi dari rekan-rekannya,

Ketika masing-masing dan setiap nomor lebih dari empat tahun ”

– Henry Wadsworth Longfellow, oleh Morituri Salutamus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *