Isu aborsi Sepanjang Dunia

Aborsi adalah subyek yang telah diperdebatkan selama bertahun-tahun. Di beberapa negara memiliki aborsi benar-benar ilegal dan banyak orang di seluruh dunia percaya bahwa aborsi adalah pembunuhan. Orang-orang memiliki pandangan yang berbeda tentang topik penting ini dan banyak krisis telah dibesarkan di hampir setiap negara. Berikut negara-negara krisis ini memiliki peraturan tentang hukum tentang aborsi. Di Inggris pengguguran kandungan diperbolehkan sampai sekitar minggu ke-20 kehamilan dan bervariasi di negara-negara lain. Hal ini karena minggu sekitar 20 bayi kehamilan mulai mengembangkan lebih lanjut dan mereka tidak lagi embrio.

Kebanyakan klinik aborsi beragama percaya bahwa pengguguran kandungan harus benar-benar dilarang. Mereka setuju dengan gagasan bahwa hal itu hanya jenis pembunuhan dan membunuh seseorang adalah kejahatan dan pengguguran kandungan hanya jenis yang berbeda dari pembunuhan. Ide mendukung orang-orang ini datang dengan adalah bahwa, Allah adalah satu-satunya yang dapat membuat hidup dan membawa mereka pergi, sehingga manusia tidak boleh campur dengan jenis masalah.

Beberapa, orang umumnya non agama lain percaya bahwa pengguguran kandungan harus tidak dilarang dan harus menjadi pilihan pribadi apakah wanita mendapat pengguguran kandungan atau tidak. Mungkin ada beberapa kasus di mana wanita tidak memiliki pilihan selain untuk melakukan pengguguran kandungan dan mempertimbangkan keadaan ini beberapa bagian dari penduduk percaya bahwa pengguguran kandungan tidak boleh dilarang. Di negara-negara seperti China karena masalah populasi yang tinggi, keluarga diperbolehkan untuk hanya memiliki satu anak. Jika wanita yang sudah memiliki anak hamil dari itu wanita harus memiliki aborsi. Ini tidak mendukung pandangan agama; namun sebagai hukum tidak mengizinkan lebih dari satu anak yang perempuan tidak memiliki pilihan selain melakukan aborsi.

Mengingat dua pandangan yang berbeda tentang aborsi, saya tidak setuju dengan salah satu tertentu ini. Sebagaimana dinyatakan di atas mungkin ada beberapa situasi di mana perempuan tidak memiliki pilihan selain untuk melakukan pengguguran kandungan dan ini bisa menjadi pembunuhan, kesulitan ekonomi, masalah kesehatan dll Dalam jenis situasi perempuan harus membuat pilihan mereka sendiri. Namun mengingat pandangan lain yang menyatakan, pengguguran kandungan bisa dilihat sebagai jenis pembunuhan dan mengambil hidup adalah dosa. Membunuh bukanlah sesuatu yang diterima oleh semua agama di dunia, tidak etis dan tidak ada yang memiliki hak untuk mengambil hidup jauh dari seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *